Bahasa Tubuh Ini Dapat Memberi Tahu Bahwa Kamu Telah Memilih Pasangan Yang Salah

Sabtu, 21 Juli 2018

|

Mens Republic

|

Lifestyle

-

Romansa

Bahasa tubuh adalah cara umum untuk mengekspresikan perasaan kamu tanpa kata-kata. Dalam hubungan antara 2 orang, Bahasa tubuh sangat penting karena mempengaruhi hubungan mereka lebih dari kata dan frasa. Pakar Bahasa, Yana German mengatakan bahwa “sangat rumit bagi pria untuk memasukkan pikiran mereka ke dalam kata-kata. Dengan demikian, Bahasa tubuh dapat berkontribusi pada hubungan yang sehat atau menjadi tanda bahwa kamu telah memilih pasangan yang salah. Men’s Republic telah mengumpulkan beberapa bahasa tubuh yang harus kita perhatikan jika kita sudah mulai meragukan hubungan kita.

Growing apart

Beberapa orang berpikir bahwa jarak membuat kedua hati antar pasangan semakin dekat, dan ada sebagian orang yang mengklaim bahwa itu akan merusak hubungan. Jarak yang pas adalah 0-18 inch. Jika salah satu pasangan menjadi emosional dan mereka tidak mau memegang tangan lagi, mungkin sudah waktunya untuk mulai memikirkan tentang hubungan kalian.

Pertanyaan konstan atau overanalyzing

Kamu tidak perlu menganalisis setiap langkah atau tindakan dari pasangan kamu. Jika kamu meragukan pasangan kamu dan tidak mempercayai mereka, kamu harus memikirkan kembali hubungan kamu dengan pasangan kamu.

Jalan dengan kecepatan yang berbeda

Ini agak sepele tetapi sangat penting untuk diperhatikan, sinkronisasi gaya berjalan menunjukkan awetnya sebuah hubungan. Orang yang benar-benar mencintaimu akan berjalan dengan kecepatan yang sama tanpa disadari, perhatikanlah kecepatan gaya berjalan pasanganmu.

Pose tertutup

Menyilangkan kaki menandakan bahwa seseorang tidak merasakan hubungan apapun dengan pasangannya. Jika lengan atau kaki seseorang disilangkan atau mereka memasukkan tangannya ke dalam saku saat berbicara, itu menandakan bahwa mereka tidak lagi tertatik pada pasangan mereka.

Mengabaikan

Apakah kamu pernah merasa bahwa pasangan kamu tidak memperhatikan kamu atau melakukan kontak mata saat berbicara dengan kamu? Jika iya, maka kamu harus lebih berhati-hati dan waspada akan hubungan kalian. Jika pasangan kamu mulai mengabaikan kamu dan tidak menghargai kamu saat berbicara. Itu menandakan bahwa dia sudah merasa tidak tertarik lagi dengan kamu.

Menutup leher dengan tangan mereka

Kita semua pernah mencoba mencari cara untuk tetap tenang dalam situasi penuh tekanan. Ketika orang merasa tidak nyaman, gugup dan gelisah, mereka akan menutupi atau menyentuh leher mereka dengan tangan. Sikap seperti itu juga dapat menunjukkan bahwa seseorang menyembunyikan sesuatu dari pasangannya.

Itulah beberapa tips dan tanda untuk mengenali hubungan antar pasangan kamu, semoga bermanfaat ?