Mantan Anak Punk Ini Mampu Menaklukkan Putri Orang Terkaya No 4 Di Indonesia

16 Juli 2017

|

Mens Republic

|

Romansa

-

Story

Pernahkah terbayang pada diri kamu gentlemen untuk memacari putri dari seorang konglomerat? Jangankan memacari, mungkin untuk mendekatinya pun sudah minder duluan. Namun, ada cerita seru dari Men’s Republic kali ini. Seorang pria bertato, mantan anak punk, yang bukan berasal dari keluarga konglomerat ternyata berhasil menaklukkan hati seorang putri dari konglomerat Indonesia.

CT Merupakan Orang Terkaya No 4 Di Indonesia Versi Majalah Forbes

Sebelum membahas siapa sosok pria nekat ini, mari kita bahas siapa sosok wanita dari anak konglomerat Indonesia ini. Dia adalah Putri Tanjung. Dari nama belakangnya saja, harusnya kamu tahu Putri Tanjung ini adalah anak dari siapa. Yes, Putri adalah anak dari konglomerat Indonesia Chairul Tanjung atau yang akrab dipanggil CT. Bagi kamu yang belum tahu siapa itu CT, beliau adalah orang terkaya no 4 di Indonesia versi Majalah Forbes. Kekayaan beliau berasal dari bisnisnya yang begitu banyak, mulai dari Trans TV, Trans 7, Transmart, Trans Studio, Trans Fashion, dan masih banyak lagi. CT juga sempat menjadi Menteri Koordinator Perekonomian pada tahun 2014 di akhir jabatan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. 

Gofar Pernah Menjadi Anak Punk

Nah, kebayang dong betapa kaya dan besarnya kekuasaan Ayah dari Putri Tanjung ini. Tapi tidak disangka – sangka, Putri ternyata malah berpacaran dengan orang yang tidak berasal dari keluarga konglomerat! Putri saat ini sedang menjalani hubungan dengan seorang MC sekaligus presenter radio yang terkenal dengan tato dan rambut klimisnya yaitu Gofar Hilman! Banyak sekali orang yang tidak mengira bahwa sosok Gofar yang urakan, penuh dengan canda, bahkan sempat menjadi anak punk dapat menaklukkan sosok Putri Tanjung.

Ini Dia Penampilan Gofar Saat Masih Jadi Anak Punk

Anak Punk Banget Kan Gofar Waktu Itu!

Putri Tidak Mendapatkan Modal Bisnis Dari Ayahnya

Bahkan usia mereka pun terpaut sangat jauh, Putri yang lahir pada tahun 1996 terpaut 13 tahun dengan Gofar yang lahir pada tahun 1983. Namun rasanya usia jauh tersebut tidak menjadi hambatan dari kisah cinta mereka. Sosok Gofar yang humoris dan menyenangkan rasanya telah membuat Putri jatuh hati kepadanya. Jangan salah juga, walaupun Putri adalah sosok anak orang super kaya di Indonesia, ia tidak seperti sosok anak orang kaya lainnya. Sejak usia 15 tahun Putri sudah memulai bisnisnya sendiri, bahkan ia sukses membesarkan sebuah event organizer yang menjalankan event bernama Creativepreneur Corner. Perlu kamu ketahui bahwa bisnis yang dimulai Putri ini tidak mendapatkan modal dari sang ayah sedikitpun. Putri mengakui bahwa ayahnya memang mendidik Putri dengan keras, ia tidak dimanja oleh ayahnya yang konglomerat itu.

Putri Membuat Gofar Lebih Baik

Gofar mengaku walaupun jauh lebih muda tapi Putri telah membuatnya menjadi pribadi yang lebih baik, “Dia orang pertama yang marah ketika saya terlambat bangun untuk siaran pagi. Baginya, orang yang terlambat bangun itu orang yang kurang menghargai waktu dan pekerjaan. Menjelang Subuh, dia menelepon meski di sana sedang ada kelas. Dia terbiasa dengan disiplin dan kerja keras. Kami bisa saling tune in. Dia memberi impact positif. Kami saling mengisi”.

Gofar melanjutkan, “Kami optimistik dengan hubungan ini. Susah menghadapi tantangan dari kiri-kanan apalagi saya bertato dan usia yang jauh lebih tua. Saya yakin dengan apa yang saya lakukan. Saya tidak pernah menyesal dengan apa yang telah saya lakukan. Saya kadang lupa, dia masih 19 tahun. Meski pemikirannya dewasa, gesture dan tindakan dia sesuai umurnya. Saya sering bilang, 'Kamu bocah banget, sih'. Lalu saya ingat usianya 19” 

Mungkin sebagian dari kamu juga bertanya – tanya men, apakah sosok CT mengetahui bahwa anaknya berpacaran dengan pria bertato ini? Tenang, ayah Putri ternyata tahu! Ini diakui oleh Gofar, “Ini perjuangan berat. Pak CT tahu kalau saya memacari anaknya. Beliau baik dan tegas. Ia membebaskan Putri dalam membuat pilihan”

Saat ini Gofar dan Putri sedang menjalankan LDR alias Long Distance Relationship. Ini dikarenakan Putri saat ini sedang menjalani kuliah di San Fransisco, Amerika Serikat sedangkan pekerjaan Gofar berada di Indonesia. Menarik melihat kelanjutan kisah cinta Gofar dan Putri. Kisah cinta mereka berdua telah membuktikkan dan mengajarkan kepada kita semua bahwa cinta tidak memandang latar belakang. Cinta yang tulus tidak melihat uang dibelakangnya. Selama masing – masing menjadi lebih baik, cinta dapat terus tumbuh. Namun yang pasti, Gofar menunjukkan bahwa ia adalah seorang gentlemen yang sangat pemberani!