Wujud Sesungguhnya Cinta Adalah Pernikahan, Bukan Pacaran  

Minggu, 16 Juli 2017

|

Mens Republic

|

Romansa

Belakangan ini netizen sempat heboh dengan sebuah berita dimana ada seorang wanita yang sudah pacaran sangat lama dengan seorang pria, tiba – tiba memilih pria lain yang baru dikenalnya sebentar dan memutuskan untuk menikah dengannya.

Netizen pun terbelah menjadi tiga. Sebagian netizen mencibir sikap wanita yang tidak setia pada pacar lamanya tersebut, sebagian mencibir sikap pacar lama wanita yang bergerak begitu lambat tidak segera menikahi pacarnya, namun sebagian lagi juga mencibir sosok pria yang baru dikenal sang wanita karena tidak etis merebut pacar orang begitu saja padahal sang wanita sudah punya pacar yang lama.

Men’s Republic jadi tertarik membahas tentang hal ini.

Jika Memang Serius, Nikahilah!

Dear gentlemen, ketahuilah bahwa keseriusan cinta dalam sebuah hubungan bukanlah dengan pacaran. Keseriusan cinta, jika kamu memang benar – benar cinta kepadanya adalah dengan menikahinya. Bukan sekedar memacarinya saja. Maka tidak heran jika sosok pria yang baru datang ke kehidupan wanita, namun memberikan kepastian dengan langsung mengajaknya menikah dianggap oleh wanita lebih meyakinkan dibandingkan hanya sekedar memacarinya dalam waktu yang lama.

Jangan merasa waktu hubungan pacaran kamu yang sudah lama bertahun – tahun dapat berakhir di pernikahan jika kamu tidak pernah serius menindaklanjutinya. Gentlemen, bisa jadi kamu kalah dalam sekejap oleh pria yang langsung datang ke orang tua sang wanita dan melamar sang wanita untuk menikah. Kamu akan menyesal seumur hidup. 

Kualitas Keseriusan Tidak Diukur Dari Lamanya Pacaran

Berlama – lama pacaran hanyalah tanda bahwa kamu tidak mampu memberikan kepastian kepada sang wanita. Lamanya pacaran sama sekali tidak menunjukkan keseriusan dalam sebuah hubungan.

Tujuan utama dari sepasang manusia bersama adalah pernikahan, bukan pacaran. Pernikahan adalah tempat akhir dari cinta sepasang manusia. Hanya dengan pernikahan, pria dan wanita dapat mengekspresikan seluruh cintanya.